Amaranthine Eyeshadow : Baked Powder Eye Shadow Glamorous Gold dan Precious Emerald

Guuuyyssss,
minggu lalu ku dikirimin 2 esedo dan 1 lipcream sama amaranthine Indonesia dan baru kali ini ku mau review. Tadinya mau review di vlog aja eh tapi ga sempet aja filming. Jd ku review di blog aja deh, kalo nulis kan bisa sambil bobo-an hehe


Ku review esedonya dulu ya, lip creamnya ku bahas di halaman lain aja
.
esedo ini bentuknya bulat dan ada dua warna gitu di setiap masing masing itemnya.  ini unik loh, kalo esedo dari brand-brand lain biasanya cuma satu warna, ataupun kalo banyak warna gakan ada warna yang di combain seperti esedo dari amaranthine ini. Jadi di esedo ini ada dua warna gitu sebelahnya satu warna dan yang sebelahnya lagi campuran 2 warna esedo yang looknya tuh abstrak dan sekarang aku tau kalo itu disebut marble hehe. dan keknya ini berlaku buat produk-produk amaranthine lainnya deh, keya blush on nya keknya pada marble gini deh bentuknya.

pas kita buka boxnya, didalemnya itu kita juga dapet aplikator dua sisi gitu. yang sisi satu brush dan sisi satunya lagi tuh spons gitu.


yang kesatu ini namanya Baked Powder Eye Shadow Glamorous Gold
disini ada dua warna, sisi sebelah yang polos itu warnanya pink agak merah gitu. Tapi kalo di liat-liat, digerak-gerak di bawah cahaya kehidupan (cieeelaahh) ada goldnya gitu deh. kalo yang sebelahnya lagi yg marble mempunyai warna gold yang emang kentara itu GOLD dan pink yang tadi sama keya warna pink sebelahnya.




dan esedo yang kedua ini namanya Baked Powder Eye Shadow Precious Emerald
warna esedo sebelah yang polosnya itu warna ijo yang kalo di gerak-gerakan di bawah sinar kehidupan juga akan ada warna gold yang memantulkan cahaya kehidupan itu juga(hehe). dan yang sebelahnya abstrack juga. eh tapi,

di seri Precious Emerald ini, di sisi esedo yang marblenya kok ada warna putihnya selain si the real gold-nya.





Kedua esedo ini semuanya Shimmery guys, bahkan glitternya ketara banget sih dan menurutku ini cakep.

pas dicolek kedua esedo ini sangat intens gitu warnanya, nih keya gini


tapi pas ku swatch di tangan malah ga nempel sama sekali bahkan di usap sekali aja langsung ilang tak berbekas



dan selanjutnya ku coba pake esedo base dulu sebelum apply si esedo ini


mayan sih pas dipakein base dulu, better daripada sblm pake base.

oiya, kalian jangan nanya harga ya. soalnya aku ini dikasih sama amaranthinenya jadi ku gatau harga esedo ini tuh berapaan. thankyou anyway ya buat amaranthine.
sebenernya warnanya cantik-cantik banget tapi sayang ga begitu nempel pas diaplikasiin. Jadi buat kalian yang mau pake esedo ini wajib banget pake base esedo dulu.
so ya, 
so far ku ga suka sama esedo ini. tapi nanti ku coba makeupan pake esedo ini dan ku review lagi deh.
kali aja hasilnya beda kalo dipake ditempat peruntukannya nanti hehe 





0 Comments