Cintai produk lokal aja daripada pake yang Palsu

Hellooooo

Pengen nulis aja ini mah ya, khususnya bagi makeup or beauty enthusiast pemula.

jangan tergoda pake kosmetik dengan high-end brand dengan harga MURAH !

 Sblm kalian mau beli kosmetik secara online atau di offline store, atau misal ada temen yg jual kosmetik, dan kita ditawarin kosmetik high-end atau kosmetik apapun yg biasa dijual dengan harga "lumayan" tapi dia menjual dengan harga yg jauh lebih murah, ada baiknya kalian ceki-ceki dulu harga yg aslinya berapa. Bisa dari website brandnya atau review review dari beauty blogger atau beauty vlogger.

Kenapa saya nulis ini ?
Karena banyak berita tentang penggerebekan pabrik kosmetik palsu.

Karena di beberapa grup makeup di salah satu media sosial yg saya bergabung didalamnya, banyak yg share produk yg mereka pake berlabel "high end brand" tp dia bilang beli di penjual kosmetik yg menempatkan etalasenya di luar konter. Mksdku bukan store khusus seperti sephora atu di konter brand tsb.

Karena pernah ada temen yg  jualan kosmetik high-end dg harga sangat murah. Kalo yang aslinya, satu  lipstik aja dijual dg harga +- 500k, sedangkan dia jual 100k dapat SATU LUSIN. Ku tanya baik-baik eh ku malah di blok 😒.

jadi saranku gini, tolong cek harga asli produk tersebut di sumber yg akurat dan terpercaya sebelum membeli produk itu.
Jangan kesenengan bisa pake kosmetik high-end tp pelsong.

Sayangi kulitmu dan pikirkan efek jangka pendek dan jangka panjangnya ciiinnnn (silahkan cari tau sendiri deh efeknya bakal gmn aja)

Trus nih ya, saat ini brand lokal banyak yg ngeluarin produk bagus dan ga kalah cetar sm produk luar dan atau produk high-end kok.
Dan yg pasti ASLI, NO KAWE - KAWE.

Jd kalo dirasa belum sanggup beli kosmetik seharga brand high-end, kalian bisa beli yg lokalan aja.

Daripada brand high-end tapi PELSONG - KW atau apapun itu.

#beasmartbuyer #cintaiproduklokal

0 Comments