SILKYGIRL Double Intense Gel Liner VS MAYBELLINE Lasting Drama Gel Liner

Aku adalah salah satu manusia yang tidak bisa lepas dari eyeliner. Selain bisa bikin mata sipitku menjadi lebih besar, eyeliner juga membantu membuat keseluruhan look lebih stunning ga lusuh gitu keliatannya soalnya si mata jadi terkesan hidup dan tajam setajam - tajamnya ( mau bilang silet ntar tetangga sebelah minta royalti ).

produk yang berfungsi membingkai mata ini ada banyak jenisnya. Selain pensil, spidol, ada juga gel. dan eyeliner yang paling kusuka itu gel. karena dibandingin sam pensil atau spidol, eyeliner gel ini lebih intens gitu menurutku dan awet soalnya isinya suka mayan banyak gitu. 

dan nih ya ku jelasin kenapa ga milih eyeliner pensil atau yang spidol
 pertama, 
kalo yang pensil biasanya ga tahan lama di aku karena eyelid aku cenderung oily. dan beberapa brand ga nyata gitu pas di aplikasiin  (ku belum nyoba semua eyeliner pensil sih)
terus
kenapa aku ga suka yg spidol karena cepet abis dan cepet kering. sebenernya eyeliner spidol ini enak sih pas dipake, gakan bleber-bleber dan kita bisa bikin model eyeliner setajam-tajamnya, tapi suka cepet kering gitu kalo kita nutupnya ga bener atau keseringan buka tutup gitu.

***

Gel liner pertama yang aku coba dan membuat jatuh cinta tuh gel liner dari Silkygirl, aku sampe 3 kali repurchase loh saking jatuh cintanya.
buat daily makeup aku, buat makeupin klien, buat bikin fantasy makeup yg pake item-item gitu biasanya ku pake si gel liner silkygirl ini.

tapi, kan lagi musim nih para MUA-MUA menjadi lebih baik hati buat share produk-produk apa aja yang mereka pake di live instagram dan dari hasil tanya-tanya sama MUA hits di Livenya itu "eyeliner apa yang dipake?" dan most of them jawabnya gel liner dari maybelline. 
lalu penasaranlah aku sama maybelline ini.

heyaa sebelum-sebelumnya juga mabelline mah ga pernah diragukan ya hihi

so, si gel liner ini kemudian jadi wishlist-nya aku.

dannnnn 3 hari yang lalu ku baru dapet kesempatan buat upgrade beberapa produk makeup aku. lalu belanjalah ku ke Toko Mahmud 

dan ku beli si gel liner maybelline ini.
tapi ku juga tetep beli si gel liner silky girl (karena punyaku udah abis banget juga sih)

kenapa aku beli gel liner DUA. soalnya mereka tuh beda harga mayan 2 kali lipat. maybelline lebih mahal gitu dibanding silkygirl (klik ini buat tau berapa harga kedua gel liner ini) trus kan kalo buat makeupin klien, suka ada klien yang nawar, nah yang model begitu rencananya ku pakein gel liner yg lebih murce aja hehe 
dan buat klien yang baik hati tidak menawar ku bakal kasih pake gel liner maybelline.

begitu

eitttt ku malah jadi curhat
***
disini tuh ku mau compare si cinta gel liner dari silky girl dengan gel liner pendatang baru dihidupku yaitu gel liner dari Maybelline 

(gel liner Maybelline & gel liner Silkygirl masih dalam kemasan)




kalo dilihat dari jar gel linernya, aku lebih suka silky girl, lebih praktis gitu. jadi gakan khawatir kuasnya ilang karena tempat nyimpen kuasnya itu ada langsung nempel di tutup gel linernya. sedangkan untuk kuas gel liner maybelline ini terpisah dari jar gel linernya dan kuasnya juga cukup panjang jadi mayan ribet sih apalagi kalo di bawa pergi-pergi pasti ribet banget.


sekarang kita liat isi keduanya. bisa diliat kalo kemasan maybelline ini lebih lebar gitu tapi volumenya ternyata ga jauh beda loh. Maybelline isinya tuh 2,5 g dan Silkygirl 2,3 g.


setelah ku coba swatch di tangan warna dan tekstur kedua gel liner ini sama hitam pekat loh. Tapi silkygirl lebih lama kering dibanding Maybelline padahal aku oles silky girl lebih dulu baru selanjutnya maybelline. tapi gel liner dari Maybelline yang lebih duluan kering.

(ku usap setelah nunggu hampir 3 menit)

SEE !

setelah nunggu kedua gel liner ini sama-sama kering dalam durasi yang sama yaitu 3 menit, ku swipe keduanya DENGAN cukup KASAR dan penuh usaha (hehe). 
daaaannnn kalian bisa liat hasilnya.

perlu dijelasin lagi ga ? 

gausahlayah

SO ya guys, gel liner Maybelline ini adalah pelakor dalam hidupku. ssshhh. 
sekarang cintaku berpaling kepada Gel liner Maybelline.
emang harga gel liner maybelline ini 2 kali lipat lebih dari silky girl, tapi kalian bisa liat sendiri si gel liner Maybelline ini bener-bener bertahan ditanganku, bener-bener kering dan tidak bisa terhempaskan dengan mudah.

seperti yang ku ceritakan sebelumnya, kalo eyelid aku tuh oily. selama pake gel liner silky girl aku suka, tapi tetep harus retouch beberapa jam dari pemakaian pertama dan hapusin bleberannya..

dan sekarang ku menemukan gel liner yang bener-bener kering. so, Maybelline membuatku jatuh cinta lagi dan membuatku berpaling dari gel liner SIlky girl.


0 Comments